Inilah Harga dan Spesifikasi iPhone 8 Terbaru 2017 - NewSmartPhoneHD

Post Top Ad

Monday, November 27, 2017

Inilah Harga dan Spesifikasi iPhone 8 Terbaru 2017

Apple akan memiliki penemuannya lebih lanjut dari iPhone 8 yang akan menjadi perangkat yang withering ditunggu di iPhone seri. Tidak ada pengumuman resmi meluncurkan iPhone 8 tetapi kami yakin bahwa setelah iPhone 7 dalam beberapa bulan berikutnya, kita dapat aspek iPhone 8 tahun depan. Kita tahu bahwa setiap peluncuran iPhone akan tren di waktu generasi. Late peluncuran iPhone 6, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus telah membuat pasar bangga untuk menerima ponsel besar tersebut.

Ponsel ini tampaknya lebih mahal tetapi membawa seluruh fitur yang Anda bayangkan untuk memiliki di perangkat seluler Anda. Seperti yang sama dengan lebih banyak fitur dan iPhone generasi berikutnya akan meluncurkan iPhone 7 bulan tahun 2016. Tinggal disetel untuk peluncuran serangkaian baru iPhone dan menjadi yang pertama untuk meraihnya. Ketika semua orang mencari desain besar spesifikasi iPhone 7 tahun ini, pengguna akan pasti kagum melihat iPhone 8 yang akan memiliki fitur inovasi dalam seri versatile Apple.

Hal ini yakin bahwa ketika Apple dapat memberikan banyak fitur-fitur dalam iPhone 6 dan iPhone seri 7 maka kita dapat menerima lebih menarik fitur dalam seri iPhone 8. Ada tidak akan timbul pertanyaan atau keraguan apapun ketika kita berbicara tentang ponsel iPhone, seperti merek terbaik di dunia.

Jika Anda mengedepankan merek, maka iPhone 8 adalah pilihan yang tepat. iPhone 8 akan menjadi cell phone withering istimewa dari Apple seperti itu akan 10thanniversary mereka. Jadi kita akan melihat diantisipasi Apple tahun depan dengan spesifikasi berikut yang tercantum di bawah ini.

Spesifikasi iPhone 8

Battery 3000 Mah

Camera Features Dual Led Flash, 4k Video Recording

Camera – Rear 16 Megapixels

Camera – Front 8 Megapixels

Features Fast Charging, 5G Technology, Finger Print Scanner, Retina Eye Scanner

Memory 32/64/128 GB Internal memory and expandable with double Micro SD cards

Working System iOS 10.02 upgradable to 11.0

Processor A – 11

RAM 4 GB RAM

Discharge Date September 2017 – See Below

Price $750 USD, 700 Euro

Colors Gold, Rose Gold White, Silver, Jet Black

Screen Display 5.0" 1920 x 1080 Screen Resolution

Tanggal rilis

Perusahaan Amerika cell phone Apple diharapkan rilis perangkat telepon baru, iPhone 8 dan 8 Plus pada September 2017. Namun, kita perlu menunggu sampai resmi perusahaan menyatakan tanggal.

Tampilan

Berikutnya Apple telepon akan memiliki OLED menampilkan yang membawa sudut lebih luas untuk melihat ditambahkan dengan lebih kecerahan. Itu akan memiliki 4 k resolusi yang kebutuhan nyata di masa depan generasi dan juga waktu respon tercepat. Gorilla kaca 4 generasi akan ditukar dengan perlindungan Sapphire kaca yang benar-benar bisa dipecahkan. Ketika datang ke ukuran layar kita akan memprediksi ukuran sebagai 5.0 inci, yang benar-benar adil untuk telepon besar. Seperti kita kecanduan perangkat Smartphone layar besar, layar iPhone 8 ini akan jauh lebih kuat dan lebih luas untuk menggunakan.

Kamera

Apple adalah SmartphoneCompany satunya yang selalu meningkatkan megapiksel kamera yang. Itrecentrelease iPhone 6 dengan kamera 12MP sebanding dengan 16 MP perangkat lain. Sony IMXXX akan menjadi bagian dari kamera iPhone 8 sangat segera. Kita akan memiliki 16 MP preliminary dengan sensor ISOCELL ditingkatkan untuk menangkap gambar dalam cahaya rendah. Itu dikabarkan bahwa sekunder akan 8 MP yang akan membantu Anda memiliki diri besar dalam generasi baru ini.

IPhone generasi baru:

Berikut adalah fitur inovatif yang akan ditambahkan dalam telepon Apple baru. Juga, sangat yakin bahwa Anda tidak mendapatkan semua fitur ini dalam satu perangkat mengharapkan iPhone 8.

Quick Charging

5G Technology

Unique finger impression Scanner

Retina Eye Scanner

64,128,256 GB Storage

Holographic Display

Harga iPhone 8

Apple iPhone 8 dan 8 Plus kisaran harga diharapkan dari $750 $1100. Kami akan terus memperbarui lebih banyak berita tentang Apple iPhone 8 dan 8 Plus tanggal rilis dan spesifikasi gossip sampai kemudian terus membaca!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad